Cara Menghapus Driver VGA hingga Bersih



Menginstal Driver VGA memang sudah wajib kita lakukan agar VGA yang terdapat pada Komputer maupun jenis Komputer jinjing, dapat kita gunakan. Anda juga dapat mengupdate Driver VGA anda pada website resmi yang telah menyediakan Driver terbaru tersebut. tentu, dengan menginstal Driver VGA versi terbaru dapat memaksimalkan kinerja VGA dalam berbagai macam aktivitas.

Namun, terkadang saat mencoba mengupdate Driver VGA terbaru tanpa menghapus versi sebelumnya dapat menyebabkan masalah. nah, untuk itulah disarankan agar anda menghapus Driver VGA lama anda sebelumnya mengupdate yang terbaru. Namun nyatanya, menghapus Driver VGA melalui Control Panel atau melalui Program Windows secara langsung, masih menyisahkan file - file bekas instalasi Driver VGA sebelumnya. akibatnya, saat mengupdate Driver VGA dengan versi terbaru, anda tidak bisa memaksimalkan Update terbaru tersebut dan terkadang pula, Bug - bug kecil menghampiri anda.

Lalu, bagaimana menghapus Driver VGA hingga Bersih sampai ke Akarnya?



Tutorial ini sendiri, saya Menggunakan Software dari website bernama Guru3D. Software ini bernama DDU atau Display Drive Uninstaller. software ini dapat anda Unduh Gratis Disini.

Silahkan Anda unduh software tersebut, Kemudian Ekstrak lalu jalankan Instalasi. Jika Sudah, Silahkan anda jalankan Software tersebut.


1. Next, Klik yes jika pesan ini muncul, Disarankan dengan Safe Mode agar anda dapat menghapus Driver VGA tanpa mendapatkan masalah.



2. Jika anda sudah dalam Safe Mode jalankan kembali Software tersebut. Pilih Clean and Shutdown jika ingin mengistal Driver VGA terbaru atau Clean and Restart untuk menghapus Drive anda.



3. Silahkan Tunggu, jika sudah, Secara otomatis Windows akan me-Restart atau Shutdown, yang jelas sesuai yang anda pilih tadi.



4. Kini Driver VGA anda sudah terhapus Bersih, Silahkan anda Update Driver VGA anda jika ingin anda lakukan.