Tahukah Anda? Google Chrome Memiliki Mini Game pada Browsernya



Kita semua pasti sudah kenal dan tahu dengan browser populer dari Google ini. Yup, Google Chrome. Google Chrome adalah salah satu browser populer yang banyak digunakan oleh orang - orang, seperti Komputer, Laptop, Notebook bahkan juga Smartphone OS Android ( Ya iyalah, Android sendiri dari google ). Google Chrome sendiri menjadi browser populer karena kecepatan ber-internet yang lebih cepat dibanding browser lain. Dan salah satu pesaingnya adalah browser dari Microsoft yang tidak kalah cepat yaitu Microsoft Edge, dan pastinya bukan Explorer :P . Walau Microsoft Edge tidak secepat Google Chrome, namun browser ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan anda.

Berbicara mengenai kedua browser ini, pada salah satu browser Google alias Google Chrome memiliki "Mini Game" pada Browser. Penasaran seperti apa? saya yakin, anda pastinya sudah tidak asing lagi oleh sang t-rex ini ketika koneksi anda terputus dari Google Chrome.



Berawal dari "tidak kesengajaan". Saat saya teputus dari koneksi internet dan sang t-rex ini muncul. Saya tidak sengaja menekan tombol atas panah keyboard ini. Awalnya, saya mengira ini hanya sebuah animasi belaka yang tidak ada habisnya. Dan, benar sekali. T-rex inilah sang Mini Game Google Chrome itu sendiri. Sayapun sedikit tercengang karena t-rex ini bisa saya gerakkan untuk menghindari kaktus yang ada. Uniknya, T-rex ini juga bisa dimainkan pada versi Smartphone.



Pada Mini Game ini, anda hanya perlu menghindar rintangan yang ada dan semakin tinggi score anda maka semakin cepat dan banyak pula rintangannya. Untuk memulai memainkan Mini Game ini, silahkan jalankan Google Chrome anda dan pastikan anda tidak tersambung ke internet. kemudian, buka URL apa saja dalam keadaan Offline maka anda akan melihat sang t-rex. Dan sekarang, untuk memulai cukup tekan tombol "atas panah" keyboard untuk memulai.




Mini Game ini hanya menggunakan tombol atas dan bawah keyboard.

"Mini" Game ini cocok untuk iseng - iseng belaka. tidak cocok untuk anda yang senang bermain game panjang. 



Bisakah anda mengalahkan Score saya? :P